Minggu, 03 Januari 2016

My Hobbies Are Watching Movies

        Saya mempunyai hobby menonton film. Semua jenis film yang berbau mistis, tragedi, percintaan,  pernah saya tonton terlebih lagi kalau menonton film horor saya tidak pernah ketinggalan karena film horor sangat saya sukai. meskipun saya sangat menyukai film horor tapi saya sangat takut sekali dengan hantu ,hehehe.... Judul-judul film yang pernah saya tonton antara lain: Hantu Jembatan Ancol, Rumah Kentang, dan masih banyak lagi.


         Pernah suatu ketika saat saya masih sekolah dibangku SMK , saya menonton film horor didalam kelas tentunya ketika tidak sedang ada guru yang mengajar dikelas.Saya sering menonntonnya dilaptop, saya dan teman-teman sekelas saya terlihat serius jika menonton film horor. Saking seriusnya ketika  hantu didalam film tersebut muncul, 1 kelas menjerit apalagi kalau anak perempuannya sudah kebayang menjeritnya kaya gimana. Film yang paling seram yang pernah saya tonton adalah film yang berjudul "Air Terjun Pengantin" didalam film tersebut bukan hantu yang menakut-nakuti atau membunuh melainkan manusia yang berjiwa iblis. Film tersebut sangat sadis motif darim film tersebut adalah untuk memberikan tumbal kepada iblis yang mereka sembah. Selain film Air Terjun Pengantin ada lagi film yang tak kalah serunya seperti Suster Keramas, Kuntilanak 1, Kuntilanak 2, Kuntilanak 3, Sundel Bolong, Hantu Budeg dsb.
     
         Selain film Indonesia, saya juga sangat menyukai film dari luar negeri yang pastinya film horor yaitu film dari Amerika Serikat, Jepang, Thailand, China, Korea DLL. Menurut saya sendiri film horor dari luar negeri jauh lebih seru, seram dan menantang karena kejadian-kejadian difilm tersebut seperti nyata bukan rekayasa. Film horor dari luar negeri yang pernah saya tonton seperti Apartemant 13, Paranormal Activity, Ghost Facebook, Saw, Mama dan masih banyak lagi judul-judul filmnya cuma saya lupa untuk menyebutkannya.

         Ketika saya lagi senang-senangnya menonton film dalam sehari saya bisa menghabiskan waktu 2-3 jam film sehari tentunya nonton bareng teman-teman kalau nontonnya cuma saya sendiri saya takut hehehehe.....

1 komentar:

Wahyu mengatakan...

Whuuu

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates