Minggu, 27 Desember 2015

Model Hijab Tahun 2015

Seiring dengan berkembangnya zaman fashion telah menjadi kebutuhan masyarakat dunia, terlebih lagi dengan fashion hijab. Dikalangan remaja, maupun dewasa para wanita muslim sudah dianjurkan untuk berhijab. Berbagai  model hijab modern dapat dengan mudah kita temui di toko-toko busana muslimah. Produsen hijab dengan berbagai nama dagang berlomba menarik pembeli dengan berbagai inovasi. model hijab terbaru diperkenalkan melalui katalog dan promo lewat akun sosial media. Disini saya akan menampilan beberapa model hijab modern  yang bisa kita lihat.

1. Model Hijab Pashmina
Pashmina merupakan kain lebar dengan motif tertentu berukuran panjang. Pashmina biasa terbuat dari sutra atau siffon. Kreasi model hijab modern pashmina sangat sesuai jika dipadu kebaya dan maxi dress untuk busana muslim pesta.

2. Model Hijab Layer
Hijab Layer merupakan jilbab yang bertumpuk dua layer atau lebih dan terbuat dari bahan jatuh seperti siffon. Daya tariknya terletak pada permainan degradasi warna di bagian ujung jilbab. Jilbab layer bisa dipadukan dengan blus dan maxi dress untuk acara formal dan tetap elegan jika dikenakan bersama gamis sederhana. Hijab layer juga suka dipakai untuk acara wisuda.

3, Model Hijab Bergo Instan

Hijab Instan merupakan Model hijab berbentuk bergo sedang trend sejak pertengahan 2015 dan diperkirakan masih akan bertahan hingga beberapa tahun ke depan. Bergo instan ini berupa jilbab panjang hingga sedikit di atas pinggang dan dapat dipadukan dengan gamis berbahan jersey atau spandek.

4. Model Hijab Segiempat
 Model hijab segiempat bisa kita rangkai dengan berbagai bentuk gaya hijab , hijab seperti ini bisa kita gunakan untuk pergi jalan-jalan maupun ke pesta. Bahannya terbuat dari kain yang berukuran persegi.

Itulah beberapa Model atau cara berhijab yang bisa kita gunakan dalam kehidupan sehari-hari.
Terimakasih telah mengunjungi blog saya :)

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates