Senin, 28 Desember 2015

Busana Muslim 2016

       Busana Muslim dikalangan wanita terus saja meningkat. Peningkatan akan busana muslim wanita sangatlah drastis, hal ini disebabkan oleh pertumbuhan akan umat islam di Indonesia memang yang mendominasi. Jadi tak jarang jika masyarkat muslim kususnya muslimah selalu menginginkan model busana muslim terbaru sesuai dengan trend fashion sekarang ini. Segala aspek telah dilakukan untuk memberikan nuansa baju muslim wanita  muslim menjadi lebih trendy dan kece. Tentunya tidak semudah membalikan telapak tangan melakukan desain busana muslim  yang disukai oleh masyarakat. Ada banyak faktor yang telah dilakukan seperti memadukan busana muslim dengan bahan kain batik, kebaya maupun baju lain seperti baju gaun, baju pengantin, baju gamis dan lain sebagainya.


Berikut ini beberapa busana muslim model terbaru di tahun 2016

1. Busana Mulim Untuk Pesta
          Beberapa contoh busana muslim ini sangat cocok untuk berpergian ke pesta dengan bahan yang elegan begitu juga dengan hiasan yang sangat cantik dipadukan dengan model jilbab yang menarik pasti akan begitu indah jika kita kenakan.





2. Busana Muslim Syar'i
    Busana muslim syar'i yaitu busana muslim yang menutup aurat seluruh  tubuh kecuali muka dan telapak tangan , berikut merupakan contoh model busana muslim syar'i:






0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates